Minggu, 27 April 2014

Kuliah Murah dan Berkualitas di Surabaya


By on 10.15

Anda mencari Kampus, Universitas, Sekolah Tinggi, Institut maupun Akademi yang murah dan berkualitas di Surabaya? Tentunya banyak Perguruan Tinggi dengan biaya yang terjangkau pada saat ini di mana-pun.

Untuk pilihan kuliah yang murah dan berkualitas di Surabaya, tentunya Anda dapat memilih Perguruan Tinggi Negri yang ada di Jawa Timur, antara lain:

  1. Universitas Airlangga
  2. Universitas Brawijaya
  3. Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
  4. STAIN Jember
  5. Universitas Jember
  6. STAIN Kediri
  7. Politeknik Negeri Madiun
  8. Politeknik Negeri Malang
  9. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang
  10. Universitas Negeri Malang
  11. STAIN Pamekasan
  12. Politeknik Negeri Jember
  13. Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya
  14. Politeknik Negeri Banyuwangi
  15. STAIN Ponorogo
  16. UIN Sunan Ampel
  17. Universitas Negeri Surabaya
  18. Institut Teknologi Sepuluh Nopember
  19. Universitas Trunojoyo
  20. IAIN Tulungagung
Banyak sekali pilihannya bukan? Itu merupakan Perguruan Tinggi Negri yang ada di Jawa Timur termasuk Surabaya dan sekitarnya. Bagi yang ingin berkuliah di swasta, juga banyak Perguruan Tinggi swasta yang menawarkan kuliah dengan biaya yang murah/terjangkau dengan kualitas yang baik. Program yang ditawarkan swasta tentunya memiliki kelebihan tersendiri, terutama dengan tersedianya kuliah untuk umum dan untuk kelas karyawan.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai informasi kuliah murah di Surabaya, silahkan anda mencari di blog ini, karena kami telah membuat blog ini seperti direktori Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Timur.

Semoga Bermanfaat.

About Kuliah Surabaya

Kuliah Murah Surabaya Memberikan Informasi mengenai Daftar Perguruan Tinggi yang ada di Jawa Timut dan Sekitarnya, dengan kualitas yang berkualitas dengan biaya yang terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar